Sabtu, 23 Januari 2016

Jokowi Lakukan Penanaman Pohon | Peresmiaan Pabrik Di Wonogiri | Jokowi Ke Wonogiri



Selamat siang semua... Jum'at 22/1 Presiden Jokowi Meresmikan pendirian pabrik garmen asal Korea, PT Nesia Pan Pacific Cloting, di Desa Kerjo Lor, Kecamatan Ngadirojo. Selain peresmiaan Pabrik, Presiden Jokowi juga mengadakan penanaman pohon. Presiden Jokowi berangkat dari Jakarta menggunakan Pesawat Kepresidenan, dan mendarat di TNI AU Adi Soemarmo, Boyolali Jawa tengah.

Bupati Wonogiri, Sarwa Pramana, menjelaskan agenda Jokowi di antaranya menandatangani prasasti pendirian pabrik garmen PT Nesia Pan Pacific Cloting dan penandatanganan MoU penyerapan tenaga kerja dengan beberapa perusahaan.

Sarwa belum bisa menyampaikan perusahaan mana saja yang akan turut meneken MoU tersebut. “Detailnya masih dirapatkan hari ini [Kamis] di Korem 074/Warastratama Surakarta sekaligus akan dicek persiapannya. Kunker Presiden dijadwalkan besok [Jumat]. Di Wonogiri ada satu agenda di pabrik garmen di Ngadirojo,” ujar Sarwa.

Setelah Selesai meresmikan pabrik itu rombongan Presiden Jokowi kembali ke penginapan. Dalam perjalanan pulang mobil iring-iringan Jokowi sempat berhenti sekitar 10 menit di pintu keluar pabrik atau di jalan raya menuju Kota Wonogiri.

Saat berhenti, ratusan warga dari berbagai usia tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Meski hanya membuka kaca mobil namun warga nekat berebut salaman dan mengambil buku tulis berwarna merah yang dibagikan Jokowi. Buku bertuliskan 'ayo belajar, belajar, belajar' tersebut ludes dalam sekejap.

 

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut
Copyright © 2014 Berita pagi ini