Kamis, 04 Februari 2016

London Love Story

 

JAKARTA - Screenplay Films merilis sebuah film romantis baru yang berjudul London Love Story. Kisah drama kekuatan cinta yang dibungkus rapi dengan pemandangan indah kota London.

Film ini bercerita tentang kisah dua remaja yang terlibat cinta hebat dan terpisah oleh jarak dan waktu. Dave (Dimas) dan Caramel (Michelle Ziudith) bertemu secara tidak sengaja di sebuah perahu saat sedang menikmati liburan di Pulau Dewata. Keduanya pun saling jatuh cinta dan berjanji untuk tetap bersama.

Singkat cerita, Dave dan Caramel terpisah karena Dave harus melanjutkan studi ke London. Tanpa disangka Caramel pun tinggal di kota itu. Kekuatan cinta yang mereka miliki diuji saat keduanya harus dipertemukan kembali setelah satu tahun tidak bertemu.

Apakah kisah cinta Dave dan Caramel akan kembali seperti semula setelah terpisah sekian lama? Dan mampukah keduanya melewati rintangan yang ada di kota London?

London Love Story akan mulai ditayangkan pada tanggal 4 Februari di bioskop-bioskop Tanah Air. Film garapan sutradara Asep Kusnidar ini akan menambah warna ceria dalam bulan kasih sayang kali ini.

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut
Copyright © 2014 Berita pagi ini