Minggu, 21 Februari 2016

Pengacara: Saipul Jamil adalah Korban | DS Korban Dugaan Pencabulan Saipul Jamil Dikenal Mudah Bergaul



Kasus dugaan pelecehan seksual terhadap ABG pria berinisial DS yang melibatkan Saipul Jamil terus menjadi sorotan. Saipul telah ditetapkan sebagai tersangka sejak Kamis, 18 Februari 2016. Saipul mengaku dirinya sedang dizalimi.

"Doakan aku dijauhi dari orang-orang yang menzalimi aku," ujar Saipul usai meenjalani pemeriksaan kesehatan, di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, pada Sabtu, 20 Februari 2016. Sebelumnya, polisi menyatakan, dalam pemeriksaan, pedangdut tersebut telah mengakui perbuatannya. Namun, pernyataan polisi dibantah oleh kuasa hukum Saipul, Kasman Sangadji. 

"Saya tegaskan tidak ada Bang Ipul (Saipul) mengakui (pencabulan). Bang Ipul adalah korban," ungkapnya.
Terkait Saipul yang menyatakan menyesal, Kasman meluruskan hal tersebut. Maksud penyesalan Saipul bukanlah karena telah melakukan pelecehan, melainkan karena mengenal DS.

Diketahui, Saipul sebelumnya telah mengakui apa yang diperbuatnya kepada DS dan mengaku menyesal.
"Jadi bukan dari tataran perbuatan penyesalannya, tapi karena menyesal sudah kenal dengan anak itu, sebab anak itu kan kenal sudah lama," ujar Kasman.

Baca Juga :
Apa Itu Gafatar? | Kasus Dr.Rica Tri Handayani
Kedung Pedut | Jogja Istimewa | Jalan-Jalan Ke jogja
Penyebab Gedung Ambruk Saat Gempa Di Taiwan , Korban Gempa masih Hidup Setelah 2hari Terkubur

DS, remaja 17 tahun yang korban dugaan pencabulan SaipulJamil dikenal sebagai anak mudah bergaul.
"Anaknya biasa, berbaur kok, dia kemarin masih keliatan beli nasi di warung sebelah tuh," kata Sudarmawan, Ketua RT 15‎ di Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu (20/2/2016).

Menurut Sudarmawan, selain masih sekolah DS juga menjalani profesi sampingan yaitu  penonton bayaran di acara pencari bakat musik di televisi.
"Dia emang sering ikut acara itu (acara musik), kadang siang keluar, kadang sore baru keluar, malamnya pulang," ujar Sudarmawan‎.

Hal senada juga dikatakan warga sekitar, DS tidak pernah menampakkan perilaku aneh atau perilaku menyimpang.
"Dia sering pergi ke konser-konser musik, biasa saja dan wajar-wajar aja," kata warga yang enggan disebutkan namanya.

DS menjadi korban dugaan pencabulan Saipul Jamil di rumahnya, di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Saipul pun telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara untuk 20 hari ke depan.

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut
Copyright © 2014 Berita pagi ini