Sabtu, 13 Februari 2016

Nasdem Dukung ahok | Kata Ahok, Jika Ahmad Dani Lolos PilGub Akan Hapus TransJakarta



NasDem jadi parpol pertama yang mendeklarasikan dukungan untuk Gubernur DKI incumbent Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Pilgub DKI 2017. Teman Ahok, komunitas relawan yang selama ini berjuang mengumpulkan KTP untuk Ahok, mengapresiasi keputusan NasDem.

"Jika yang disampaikan oleh NasDem hari ini konsisten sampai akhir, kami mengacungkan dua jempol dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Partai NasDem. Salut," kata Juru Bicara Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas kepada wartawan, Jumat (12/2/2016).

Teman Ahok sempat khawatir parpol-parpol yang berniat mendukung Ahok akan memaksakan pria asal Belitung Timur itu meninggalkan jalur independen. Untungnya, dukungan NasDem tak bersyarat. NasDem berniat mendukung Ahok lewat jalur independen, bahkan akan membantu mengumpulkan KTP.

"Ini pertanda NasDem partai yang modern. Mendahulukan aspirasi masyarakat dan tujuan bersama ketimbang ego dukungan. Kami setuju 100%," ujar perempuan berkerudung ini.Amalia menganggap NasDem sebagai bagian dari Teman Ahok. Dia berharap NasDem konsisten dengan janjinya mendukung tanpa syarat."Teman Ahok dipersatukan semangat mendukung Ahok tanpa syarat, dan Nasdem memiliki semangat yang sama," ujarnya.

Amalia mengharapkan dukungan partai Nasdem akan mampu menggenjot perolehan KTP untuk Ahok. "Adanya 'teman partai' sedikit banyak akan membantu, terutama untuk urusan politik yang seringkali tidak tercover untuk kami yang muda belia. Semakin banyak pendukung Ahok akan semakin bagus," pungkas Amalia.

Bacaj Juga :
Banjir Di Sumatera Barat | Beberapa Kecamatan Terendam Banjir
Demo Di Istana Gagal Temui Presiden | Nasib tenaga Honorer
Begeng Di Perikasa Psikolog | Kronologi Aksi Begeng

Salah satu program acara TV yang dibawakan oleh Ahmad Dhani kini di tanggapi oleh Ahok. Doketahui bahwa Ahok adalah sapaan akrab Gubernur DKI Jakarta yakni Basuki Tjahaja Purnama. Hal ini dikarenakan dalam tayanagn Tv tersbut Ahmad Dhani nantinya akan berniat untuk menghapus transjakarta jika menang di Pilkada 2017 mendatang.

Ketika ditanya tentang hal itu Ahok mengemukakan bahwa ya terserah saja apa yang mau dilakukan oeh Ahmad Dhani. Semua yang akan dilakukan Ahma Dhani bagi saya tidak masalah. Ahok juga mengemukakan asal Ahmad Dhani menang dalam Pilkada 2017 mendatang. Hal ini di katakana oleh ahok pada tanggal 11 Januari 2016 hari Kamis.
Ahok mengemukakan hal itu wajar saja jika di lakukan Ahmad Dhani jika menang dalam Pilkada 2017. Karena semua Rencana Pembangunan Jangka Menengah suatu daerah ini hanya bisa ditentukan oleh pemimpin daerah tersebut. Dan juga akan di tentukan oleh visi misi yang dibuat oleh pemimpin terpilih.
Di ketahui bahwa sebelumnya Ahmad Dhai mengatakan akan merencanakan penghapusan transjakarta jika berhasil melawan Ahok di Pilkada 2017 mendatang. Penghapusan transjakarta ini adalah salah satu rencana yang telah disusun Ahmad Dhani jika terpiliha menjadi Gubernur DKI Jakarta mendatang.

Setelah menghadiri pertertemuan dari PKB Ahmad Dhani megemukakan jika nanti dirinya menjadi Gubernur DKI Jakarta dan melawan Ahok Busway akan ditiadakan. Hal ini dikatakam oleh Ahmad Dhani pada tanggal 10 Februari 2016 hari Rabu.

Sebenarya saat ditanya mengenai Ahmad Dhani, Ahok malas menanggapi. Namun berhubung para pewarta ini mengejar terus akhirnya Ahok menangai dan menyatakan terserah apa yang dilakukan Ahmad Dhani jika dirinya menang dalam Pilkada nanti.

Ahmad Dhani akan maju sebagai Calon Gubernur 2016 mendatang karena telah di pinang oleh PKB. Belum lama di pinang oleh partai tersbut kini Ahmad Dhani telah memiliki rencana yang membuat heboh. Hingga Ahok turut menanggapi pernyataannya meski sebenarnya pada awalnya menolak menanggapi.

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut
Copyright © 2014 Berita pagi ini