Sabtu, 27 Februari 2016

Kasus Saipul Jamil Soal Air Liur di Celana DS | Dipenjara Saipul Jamil Jadi Lebih Rajin Beribadah



Berita kasus Saipul Jamil, artis penyanyi lagu dangdut, masih mewarnai lini media online sampai hari ini, Sabtu (27/2/2016). Selain mendapatkan beberapa alat bukti, polisi juga menjadikan celana yang dipakai DS saat kejadian pencabulan yang diduga dilakukan oleh Saipul Jamil sebagai bukti. Pasalnya bisa saja terdapat air liur atau sisa ludah di celana tersebut.

Mengenai dugaan air liur Saipul Jamil ini, pihak kuasa hukum bang Ipul memberikan penjelasan. Salah satu pengacara cara yang membela kasus Saipul Jamil ini, Nazarudin Lubis, mengatakan bahwa air liur kliennya bisa saja ada dicelana DS.

Dikarena saat kejadian malam itu, DS sedang dipinjamkan celana dan baju ganti milik Saipul Jamil.
”Celana yang dipakai (DS) itu celana bang Ipul kok. Bajunya juga punya bang Ipul. Jadi kita harus lihat,” terangnya kepada awak media di Mapolsek Kelapa Gading kemarin (25/2/2016).
“Kecuali kalau baju kamu, ada air liur saya, baru masalah,” kata pengacara bang Ipul. Keterangan inilah yang yang bisa dipertanggungjawabkan di Berita Acara Pemeriksaan (BAP) kedua. Pada BAP kedua tidak ada kejadian pelecehan yang dituduhkan pada Saipul Jamil. “BAP yang telah disempurnakan sekarang itulah yang benar terjadi,” ujar dia.

Para pengacara dengan yakin mengatakan berdasarkan pengalaman dipersidangan bahwa celana yang dipakai DS saat kejadian bukanlah sebagai barang bukti. “Kami yakin berdasarkan pengalaman kami. Dalam pengadilan negeri akan dibuktikan. Sampai sekarang ini satupun tidak ada orang yang melihat terjadinya tindak pidana yang didugakan,” ujar sang pengacara.

Sampai hari ini, belum ada kabar terbaru lagi mengenai air liur Saipul Jamil yang diduga ada pada celana yang kenakan DS saat kejadian. Air liur yang diduga milik Saipul Jamil masih dalam pemeriksaan di Puslabfor Polri dan dibutuhkan waktu beberapa hari untuk menyelesaikannya.

Baca Juga :
 Reaksi Pedagang Pasar Soal Aturan Kantong Plastik Berbayar | Aturan Kantong Plastik, Ahok Tak Ikuti Menteri Lingkungan

Polisi Bunuh Dan Mutilasi Anak Kandungnya | Detik-detik Polisi Bunuh dan Mutilasi 2 Anak Kandung
Korban Sebut Saipul Jamil Tunjukkan Video Porno Sebelum Pelecehan Terjadi | Jawaban DS Saat Dicecar Kasus Pencabulan Saipul Jamil



Saipul Jamil kini harus benar – benar tabah dengan kasus yang menimpanya. Akibat kasus tersebut Saipul Jamil harus rela mendekam didalam tahanan kepolisian. Meski mendekam dalam jeruji besi Saipul Jamil diketahui tak pernah lepas menjalankan ibadah seperti puasa sunnah dan sholat wajib. Kebiasaan laki laki yang biasa dipanggil dengan Bang ipul tersebut bahkan kini menular pada narapidanan lainnya. Kondisi itu diungkap pengacara Ipul, Nazarudin Lubis.
 
“Dia puasa, tadi habis salat Jumat baca Al Quran. Dia puasa minta dibawakan nasi padang pakai telur dan gulai, juga buat teman-temannya. Dia selalu menjaga kebersamaan di dalam.‎ Teman-temannya juga ikut puasa, ada imbasnya juga,” kata Nazarudin Lubis di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (26/2/2016).

Bersama kakak Saipul Jamil Samsul Hidayatullah, Nazarudin mendatangi Polsek Kelapa Gading, untuk membawakan baju dan obat nyamuk yang diminta oleh Bang Ipul. “Dia minta dibawakan baju sama celana ganti dan obat anti nyamuk. Ini pakaian kotor, sama antar makanan buat buka puasa. Nasi bungkus,” papar Samsul. 

Nazarudin juga menambahkan, bahwa kliennya tersebut semenjak dipenjara menjadi terlihat lebih tenang dan tak gelisah sama sekali. Bahkan situasi itu dimanfaatkan Ipul untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah dengan rajin beribadah. “Mereka lihat Ipul bisa tenang, jadi hal yang positif. Dia baik-baik saja, tetap mendekatkan diri dan lebih khusyuk. Dia juga kuat, rajin salat. Pas adzan langsung gerak. Subuh langsung jamaah,” ungkap Nazarudin. 

Sepekan lebih Saipul Jamil mendekam di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, karena kasus yang menimpanya. Saipul dilaporkan pelajar berinisial DS, lantaran dugaan kasus tindak pencabulan yang disangkakan kepadanya.

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut
Copyright © 2014 Berita pagi ini